Nyobain Mie Gacoan

by - Januari 11, 2021



Halo semua!

Siapa yg udah nyobain mie gacoan? salah satu resto mie pedas favorit di kota malang. Tempat yang satu ini selalu ramai pengunjung karena makanannya enak dan harganya terjangkau, selain itu tempatnya juga luas dan banyak spot foto sehingga membuat tempat ini sering dijadikan tempat nongki sama teman maupun keluarga.

Untuk menu di Mie Gacoan ada beragam seperti mie gacoan, mie hompimpa, mie tarik dan beragam aneka dimsum, harganya berkisar Rp. 9,000-15,000 (bisa berubah sewaktu-waktu). Menurut saya pribadi rasanya enak, bumbunya banyak, serta banyak pilihan tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan selera kita.

Tempatnya bersih, ada tempat bermain untuk anak-anak, halaman dan parkirnya luas, waiters ramah dan langsung membersihkan meja setelah tamu pergi, tapi harus siap ngantri saat jam-jam makan siang atau setelah maghrib karena rame banget.

Namun kunjungan terakhir saya di Mie Gacoan Sukun, saya mendapatkan pengalaman tidak mengenakan, pertama karena kasirnya kurang ramah, kedua saya harus menunggu kurang lebih 45 menit sampai pesanan saya datang, itupun yang datang hanya mie saja. Kemudian sampai mie habis dimakan, minuman saya belum juga datang.

Padahal customer lain yang datangnya lebih akhir dari saya sudah mendapatkan semua pesanannya, saya coba tanya ke waiters katanya kelupaan, ok saya tunggu lagi kurang lebih 30 menit lalu minuman saya di antarkan, namun tidak dengan dimsumnya, saya bilang dibungkus saja tapi ternyata tetap harus menunggu, eh pas diantar tidak dibungkus jadi harus saya makan disitu. Yaa kejadian itu lumayan membuat saya kapok datang ke Mie Gacoan lagi karena pelayanannya lama.

Mungkin sebaiknya managemen pelayanannya perlu diperbaiki lagi, terutama urutan dan kelengkapan pesanan customer. Agar tidak ada lagi kendala seperti yang saya alami. Buat kamu yang mau datang ke Mie Gacoan dan nyobain mie pedes andalannya saya masih recommend kok, tapi harus sabar ya.. okay, next kita kemana lagi ya?


Love,

Chici






You May Also Like

0 komentar